3 Makanan Ini Dapat Mengurangi Kemampuan Seksual

Impotensi adalah melemahnya kemampuan seksual seseorang, betapa sedihnya jika impotensi menimpa anda ketika usia belum terlalu tua. Kemampuan seksual seseorang akan menurun dengan bertambahnya usia. Melemahnya fisik dan factor usia sangat memepengaruhi itu semua, akan tetapi ada salah satu factor yang lebih penting yaitu makanan. Makanan yang anda makan dapat mempengaruhi kemampuan seksual anda. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat menurunkan vitalitas anda, bahkan dapat menyebabkan impotensi:

1.Daging
Supaya memiliki vitalitas yang baik, maka  aliran darah yang menuju organ reproduksi harus lancar. Kandungan lemak jenuh pada daging dapat menyebabkan aliran darah menuju organ reproduksi menyempit sehingga membuat kemampuan seksual seseorang menurun. Mengatur pola makan sangat penting bagi kesehatan tubuh anda salah satunya untuk meningkatkan vitalitas anda.




2.Produk olahan susu
Kandungan lemak jenuh yang terdapat pada susu dapat menggangu keseimbangan tubuh, salah satunya menjadikan aliran darah tidak lancar. Selain itu, kandungan estrogen dalam susu ternak dapat mengganggu keseimbangan hormone anda.

3.Gula halus (gula rafinasi)
Biasanya gula rafinasi ini digunakan pada industry makanan untuk menjadi salah satu pemanis dalam sebuah produk. Dan gula yang anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari untuk membuat minuman merupakan gula yang sudah melalui proses pemurnian sehingga tidak berbahaya seperti gula rafinasi. Tetapi terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula rafinasi dapat menyebabkan seorang pri tidak dapat mempertahankan ereksinya sedangkan untuk wanita mungkin akan sulit mengalami orgasme.

Itulah 3 makanan yang dapat menyebabkan kemampuan seksual seseorang melemah. Pola makan yang baik dan teratur dapat membuat tubuh anda menjadi sehat yang membuat kemampuan seksual anda juga membaik. Menggunakan obat untuk membuat kemampuan seksual menjadi baik tidaklah tepat karena akan mempengaruhi kesehatan tubuh, salah satunya adalah ginjal. Makan sayuran dan rajin olahraga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan membuat kemampuan seksual anda meningkat.