Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam 1 Minggu

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam 1 Minggu-Pipi tembem pasti akan terlihat sangat lucu, pipi chubby jika pada anak-anak semua akan merasa gemas ingin mencubitnya, tetapi jika pada orang dewasa pipi tembem pasti tidak terlihat lucu. Bagi kebanyakan orang biasanya memiliki pipi chubby akan dibilang orang gemuk, meskipun hal ini tidak pasti, karena mungkin orang dengan model yang memang memiliki pipi chubby. Ada begitu banyak orang yang tidak ingin meletakkan wajah saya untuk membuatnya terlihat lebih tembemnya lebih kurus sehingga tidak heran jika banyak orang mencari cara untuk mengurangi pipi tembem dalam waktu yang sangat singkat. Tampaknya terlihat seperti pipi tembem begitu banyak orang yang tidak menginnginkanya. Sebab ada beberapa cara alami untuk menyingkirkan pipi chubby yang terlihat lebih tirus .

Memiliki pipi tembem akan memberikan kesan wajah terlihat lebih berisi. Beberapa orang memiliki pipi tembem akan membuat tidak nyaman, berikut beberapa Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam 1 Minggu:

1. Penurunan berat badan 
Penururnan berat badan juga akan berdampak pada lemak pipi dengan kehilangan berat badan dan membakar lemak. Jadi akhirnya Anda dapat membuat lemak di pipi menghilang, sehingga akan menjadi pipi lebih kontinyu dan gemuk tidak terlihat lagi. Hal ini juga penting untuk memperhatikan asupan kalori Anda dan kebiasaan makan.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam 1 Minggu

2. Konsumsi 1.200 mg kalsium per hari
Untuk dapat menyusut, dan dibuat menjadi sebuah metode pipi chubby menjadi tirus  adalah mengkonsumsi kurang dari 1.200 miligram kalsium per hari. Hal ini dapat membantu mengurangi pipi tembem, karena dapat mengurangi retenasi daerah wajah air. Makanan yang dapat memberikan banyak kalsium, seperti keju, susu dan suplemen makanan lainnya.

3. Meningkatkan asupan cairan
Ketika tubuh mengalami dehidrasi, tubuh akan menahan air, sehingga dapat mempengaruhi pada pipi akan tampil lebih gemuk. Mengkonsumsi tubuh perlu minum setidaknya 6-8 gelas air sehari juga sangat dianjurkan untuk makan yang mengandung kadar air tinggi, seperti seledri, melon dan semangka dapat membantu tubuh supaya terhindar dari dehidrasi

4. Menghindari diuretik substansi (menyebabkan sering buang air kecil)
Selain peningkatan asupan cairan, hal-hal lain juga harus diperhatikan adalah menghindari zat-zat sebagai zat diuretik (menyebabkan frekuensi kencing). Zat penyebab sering buang air kecil seperti alkohol dan minuman yang mengandung kafein. Hal ini juga membatasi asupan garam, pengolahan makanan dan asupan harian makanan cepat saji seperti keripik dan makanan kaleng. Ini karena diuretik dan garam yang tinggi menyebabkan tubuh untuk menyimpan lebih banyak air.

5. Melakukan senam wajah
Senam wajah juga dapat mengurangi pipi yang tembem,  Ada berbagai senam wajah, antara lain:

a. Gerakan Mengunyah
Tindakan ini dilakukan seperti mengunyah makanan, gerakan ini dapat memebakar lemak yang berada disekitar pipi sehingga pipi akan terlihat lebih tirus. yang terpenting dilakukan secara rutin dan teratur.

b. Gerkan X-O
Mungkin nama ini gerakan yang sangat aneh, tapi gerakan ini bukan nama yang aneh atau susah. Lakukan senam ini seperti anda mengucapkan kata X dan O, bisa dilakukan disetiap waktu luang dan dalam posisi duduk maupun tidur.

c. Mulut terbuka
Hal ini juga sangat mudah untuk menjadi mulut terbuka lebar, seolah-olah mengatakan huruf A, lakukan beberapa detik, lakukan gerakan ini beberapa kali dalam beberapa menit. Untuk ingat membuka mulutnya lebar lebar tidak terlalu banyak, karena bisa membuat cedera dagu

d. Senyum
Senyum yang membuat mood orang menjadi lebih baik, juga dapat membuatnya lebih tirus pipi. Dengan ternsenyum otot tegang akan lebih santai. Oleh karena itu, metode ini sangat mudah untuk dilakukan. Dari semua senam wajah yang tersebut diatas yang terpenting dilakukan secara konsisten. Semoga dengan memperhatikan hal-hal tersebut pipi tirus segera didapatkan.