Cara Mengencangkan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara-Memiliki payudara yang kencang dan menarik merupakan nilai positif tersendiri bagi seorang wanita. Bahkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat payudara yang kendur, seperti olahraga teratur toning pijat payudara dengan minyak zaitun, pijat es, penggunaan masker dan mentimun telur, minyak sayur dan minyak esensial lainnya. Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang dapat membantu Anda mengencangkan payudara yang kendur, dan dapat membuat payudara yang kuat, dan indah seperti yang anda inginkan. Latihan dan pijat sebenarnya adalah cara mengencangkan payudara yang terbaik, dan dalam bentuk yang tepat, di mana kita akan membahas bagaimana memperkuat bahan payudara secara alami.

1. Olahraga / latihan dada
Di antara mereka, cara terbaik untuk meningkatkan kekencangan payudara adalah latihan dada. Cara termudah dan paling populer olahraga adalah untuk melakukan push-up, yang memperkuat dada di bawah payudara. Secara keseluruhan, ini akan membantu mencapai bentuk payudara dan mengurangi kelebihan lemak di sekitar dada. Angkat besi juga dapat memperkuat otot dada.

Cara Mengencangkan Payudara

2. Minyak esensial
Minyak wortel, minyak pinus, minyak adas, minyak serai, dan spearmint adalah beberapa minyak esensial yang dapat membantu atau digunakan untuk meningkatkan ketegangan dari payudara kendur. Jangan menggunakan lebih dari 2 tetes setiap meremas payudara, karena minyak ini sangat kuat, dan dapat menyebabkan waktu sensasi terbakar. Akan lebih baik untuk menggunakannya dalam campuran dengan minyak nabati lainnya.

3. Masker payudara 
Beberapa orang juga memilih untuk menggunakan masker payudara seminggu sekali. Untuk mempersiapkan masker, gunakan mentimun dan menambahkan kuning telur, lalu tambahkan sedikit mentega kemudian campur secara merata. Pencampuran bahan menjadi pasta dan balurkan pada payudara Anda, diamkan selama sekitar 15-20 menit. Kemudian, bersihkan dengan air. Teknik ini akan membantu untuk meningkatkan jaringan payudara, dan membuat ketat pada payudara.

4. Minyak sayur
Anda juga dapat menggunakan minyak nabati, seperti minyak biji anggur atau minyak pijat almond untuk payudara Anda. Ini akan membantu memelihara kulit, mengencangkan struktur dan memberikan manfaat tambahan. Minyak zaitun telah lama diusulkan sebagai salah satu minyak terbaik untuk digunakan sebagai kesehatan dan pengobatan.

5. Pijat dengan es
Pijat payudara dengan es adalah alternatif yang efektif untuk mengencangkan payudara kendur, mengangkat jaringan ikat. Caranya berlangsung dua batu es dan pijat payudara Anda untuk setidaknya satu menit putaran. Jangan terlalu lama, karena kulit yang sangat sensitif payudara. Ini akan membantu untuk memperkuat dada dan  kulit pada payudara. Suhu dingin secara alami mengencangkan kulit. Ketika dikombinasikan dengan fit bra yang tepat, pijat harus dilakukan dalam telentang untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Demikian cara mengencangkan payudara, semoga dapat bermanfaat dan dapat memeberikan solusi mengenai payudara yang kendur.