Inilah Kisah before After Diet Yang sangat Meng Inspirasi

  Kisah Transformasi Aisyah...






Awalnya berat badanya 126 kg sekarang tinggal 66 kg..selain dia sudah tdk makan daging yg diasuka dia makan buah dan olah raga juga pak rifki..soalnya klu tdk di imbangi olah raga kurang cepat dan agak mengelambir karna memang gemuk sekali

Tahun pertama turun bb nya 30 kg.tpi belm kelihatan kurusnya hahaha.tahun ke dua turun lg 30 kg bru keliatan cantiknya kulitnya pun sangat bagus sekali.dlunya kulit hitam pori2 besar sekarang kulitnya kuning pori2 pun sangat halus sekali.dlunya dia gak mau seklolah karna sering di buly teman2 sekolahnya karna makan banyak.makanan jatah di pesantren gak cukup.maka dia suruh sapam sekolahnya tiap hari beli ayam goreng porsi besar.setiap hari bisa makan daging ayam kurang lebih setengah kilo.

Dia kosumsinya sudah hampir 3 tahun pak rifki

Sejak Usia masih 15 thn.

(Testimoni dr Ibu Sopianna Barus Se , Konsultan Transformasi Melilea utk Mbak Aisyah)

Program T90 membantu anda memulai perjalanan Transformasi Hidup Anda yg Luar Biasa...




Tq ya Ririke Yufirwanti mau membuatkan foto testimoni pagi td. .
Awalnya nggak PD turun bbnya nggak banyak tapiiiii stelah disejajarin dg foto terakhir bln desember 2015 wooww beda yaaa..yeee.. berhasil.. berhasil. .
Start januari 2016 pertama kali ikut PROGRAM Detox dan disiplin ikut proposal di MEDetox PROGRAM...niatnya mau turunin bb ternyata bonus sehat dan kulit lebih segarpun dapat
Dahsyatnya lagi teman&keluarga mau ikutan hdp sehat juga..hurreee hurree
..Tanpa sadar udah jd consultan organic juga nihh..asyyyeeekkk...
Yesss Melilea punya konsep yang benar dg 4 pilar sekaligus...kesehatan kecantikan kesuksesan dan kebahagiaan
Kuncinya satu -> ikut PROGRAM kami ganti makan dg makanan organic plus lakukan gaya hdp sehat..
‪#‎kecantikan‬ sejati berawal dari kesehatan sejati
‪#‎MEdetox‬ program




Alhamdulillah setelah membuktikan sendiri produk ini .. kesannya tidak mengecewakan ... lebih dari yang dibayangkan ... melilea produk organik bintang 5 harga terjangkau .... so buktikan sendiri hasilnya...














Mazura Othman

Tiada siapa yang dapat mengubah diri kita kecuali diri kita sendiri. Keyakinan dan Percaya pada diri sendiri bisa mengubah mimpi jadi realiti.

*Saiz sebelum yakni berdasarkan saiz baju yang dibeli di butik tertentu. Saiz tersebut mungkin berbeza dari saiz baju di butik lain.













Mau tampil beda itu bukan sesuatu yang TIDAK MUNGKIN bagi Anda yang sudah semenjak kecil mgkn sudah terbiasa mendapat julukan Gendut, Lemu atau bahkan ibarat suami saya dipanggil GIANT oleh teman2 dikampus?
Apakah Anda mempunyai proplem yang sama dan sudah mencoba bermacam2 kegiatan untuk DIET dan berharap ada perubahan dalam diri dengan cepat... PLEASE buang jauh2 solusi instan apalagi dengan konsumsi obat macam2 ditambah tidak makan itu FATAL
Langkah pertama
NIAT diri... musuh terbesar yakni diri sendiri, Anda bisa menaklukkan diri untuk menjalankan niatan Anda
YAKIN perubahan diri yakni sesuatu yang bisa Anda capai.
Langkah kedua
merubah referensi makan, merubah kebiasaan atau gaya hidup, bukan diet dengan tidak makan tapi diet dengan merubah apa yang kita makan tentunya dengan menu sehat...
Langkah ketiga
lakukan olahraga untuk pembentukan seiring berkurangnya berat tubuh harus diimbangi olahraga biar tidak ada persoalan dengan tubuh jawaban berkurangnya berat tubuh hingga 20kg bahkan 30kg....
❤️Terimakasih Melilea
❤️Terimakasih semua yang terlibat dan tidak bisa disebutkan satu persatu
❤️Terimakasih sudah dipertemukan dengan perusahaan pelopor gaya hidup organik
❤️Terimakasih suami saya tercinta Roni A Setiawan yang sudah bersedia dan mulai terbuka untuk hidup sehat
Tidak ada kata terlambat walau butuh waktu 4th lamanya perjuangan saya untuk membuat yakin dan tanpa kesadaran diri itu tidak akan dicapai
Dimulai pertengahan januari 2016 dengan lebih banyak konsumsi makanan sehat organik BONUS pangkas berat tubuh hingga 30kg lebih dalam 4bulan Luar biasa NIAT dan PRODUK makanan yang sempurna serta merubah menjadi kebiasaan atau gaya hidup yang sempurna yakni kuncinya
From XXL to L (dari 122kg smp pagi ini 89kg)
Perjuangan belum selesai go ideal 75kg 
Ingat berat tubuh berlebih bukan mengambarkan Anda makmur tapi mengambarkan banyak gangguan pada tubuh Anda dan mgkn Anda belum menyadarinya ketika masih dinyatakan sehat belum menawarkan gejala apapun yang dirasakan atau belum mengalami sakit




SUAMI NYA MEMILIKI ISTRI BARU
Saya sempat terkejut ketika bu Nora Megawati Siagian bercerita bhw tiap kali menghadiri permintaan selalunya dia disuruh turun duluan oleh suaminya dg alasan suami mau markirin kendaraan dulu, yang ternyata sebenernya si suami dia itu tidak ingin jalan berdampingan dg dia oleh alasannya yakni tidak PD menggandeng istri berbadan bulet & sdh tdk secakep dulu lagi.
Namun ternyata.. semenjak dia join kegiatan T90 Melilea , perubahan dia yg sangat Amazing, dia dpt memiliki kondisi tubuh dan kesehatan spt halnya sebelum menikah
Selamat ya pak patar!
Selamat menempuh hidup gres lagi dg "PENAMPILAN ISTRI YANG BARU"



Dear : "MAAFKAN AKU YANG DULU"
Jika ada MASALAH...pelarian saya ke MAKAN....lalu kenyang dan... "TIDUR"..
Dulu, sangat senang jikalau ada kesempatan kegiatan Kenduri, Hajatan, syukuran dll. Karna ujung2nya yakni ...MAKAN...
Pokoknya dengan MAKAN saya jadi senang dan Bahagia, hadiah Berat tubuh 98 kg, serta predikat "Ndut" gemuk buncit cukup membuat saya senang tiada duanya,
Bukankah Gemuk tanda Kemakmuran??!
Bukankah "Ndut" sebutan buat Om orang kaya & berduit...?!!
namun jujur dibalik Bahagia ada KESEDIHAN terselip dihati saya, yang lama2 menjadi KEKHAWATIRAN dan "FATAL".
kenapa saya sering NGANTUK, lutut sakit (ASAM URAT), Kaki kebas,reumatik, dada nyeri, tengkuk tegang, sakit kepala (MIGREN) & Batu Ginjal....pergaulan kurang PeDe, minder, foto selalu jadi background (belakang)..
Lebih duka dan menderita lagi Dokter melarang MAKAN favorit saya "SEMPURNALAH PENDERITAANKU"...
Ah, itu Masa lalu....!
Tapi Kini, setelah ketemu MELILEA dan mengikuti kegiatan T90 hari, saya bertransformasi, KEBAHAGIAAN itu saya dapatkan yang sebenarnya. Saya jadi mengerti akan kesehatan, memilih asupan nutrisi yg baik dan sehat dengan makanan ORGANIK MELILEA, diimbangi rutin olahraga teratur dan minum air 2 ltr / hari, kesannya ? ..Berat Badan menjadi 77 kg, ukuran baju M, Celana 34, dan Ajaib keluhan penderitaan penyakitku hilang tak berbekas..Terimakasih "MELILEA..
oh ternyata
BAHAGIA bukan berarti MAKAN...
GEMUK bukan berarti MAKMUR..



Saya yulaikah
41 tahun (Malang)
------------------
AKU BUKAN LAGI SEPERTI YANG DULU....
😥Dulu...BB 70kg
😥Dulu... ada sembelit, liver, pembengkakan katub jantung dan ada benjolan di payudara saya.
😥Dulu... bergantung pada obat-obatan
😥Dulu.... lemas dan mudah capek.
😥Dulu...saya sering stress dan merasa tidak berharga baik dimata suami maupun orang-orang sekitar saya.
😥Dulu....saya merasa menjadi beban bagi keluarga.
😥Dulu...hal tsb yakni titik terendah dalam hidup saya.
Saya yulaikah
41 tahun (Malang)
------------------
AKU BUKAN LAGI SEPERTI YANG DULU....
😥Dulu...BB 70kg
😥Dulu... ada sembelit, liver, pembengkakan katub jantung dan ada benjolan di payudara saya.
😥Dulu... bergantung pada obat-obatan
😥Dulu.... lemas dan mudah capek.
😥Dulu...saya sering stress dan merasa tidak berharga baik dimata suami maupun orang-orang sekitar saya.
😥Dulu....saya merasa menjadi beban bagi keluarga.
😥Dulu...hal tsb yakni titik terendah dalam hidup saya.
ALHAMDULILLAH....
😊Saat ini...saya ucapkan terima kasih pada kegiatan T90 Melilea yg ketika itu disampaikan Bpk H M Rifki Arief..
😊Saat ini... persoalan obesitas saya teratasi...
😊Saat ini...berat tubuh saya kembali normal 50kg 😃
😊Saat ini.. kondisi kesehatan saya membaik.
😊Saat ini....saya bahagia
😊Saat ini....saya merasa lebih percaya diri, positif,🤗
😊Saat ini... komunikasi dengan suami dan orang sekitar menjadi lebih baik dan menyenangkan...💖
😊Saat ini....Kehidupan rumah tangga saya menjadi lebih baik..😍
Saat ini....semua telah berubah...siapa sangka..hanya dlm waktu 90 hari saja
Saya mmg ingin berubah..
Saat ini....Anda ingin berubah..😉
Jangan menunggu masalah2 datang. Segera Ambil keputusan dan BERTRANSFORMASILAH Bersama Kami...ALHAMDULILLAH....
😊Saat ini...saya ucapkan terima kasih pada kegiatan T90 Melilea yg ketika itu disampaikan Bpk H M Rifki Arief..
😊Saat ini... persoalan obesitas saya teratasi...
😊Saat ini...berat tubuh saya kembali normal 50kg 😃
😊Saat ini.. kondisi kesehatan saya membaik.
😊Saat ini....saya bahagia
😊Saat ini....saya merasa lebih percaya diri, positif,🤗
😊Saat ini... komunikasi dengan suami dan orang sekitar menjadi lebih baik dan menyenangkan...💖
😊Saat ini....Kehidupan rumah tangga saya menjadi lebih baik..😍
Saat ini....semua telah berubah...siapa sangka..hanya dlm waktu 90 hari saja
Saya mmg ingin berubah..
Saat ini....Anda ingin berubah..😉
Jangan menunggu masalah2 datang. Segera Ambil keputusan dan BERTRANSFORMASILAH Bersama Kami...
























-SAYA MERASA MENJADI PRIBADI YANG BARU-
Olokan gendut sudah mengakrabi indera pendengaran saya semenjak kecil. Tubuh saya memang tidak pernah mengalami fase normal dalam hal berat badan. Sakit hati yakni hal normal yang saya alami ketika olokan itu setiap kali saya dengar. Saya masih sangat normal untuk mencicipi sakit hati.
Bertemu dengan MELILEA yakni JODOH transformasi saya. Diperkenalkan dengan MELILEA, dibimbing dan diperhatikan oleh kakakkakak tercinta Rita Dahliana, Lina Wat, Astika Gita, bunda Nurhayati Pelatih Sukses serta keluarga dan temanteman yang selalu memberi dorongan membuat saya berubah. Mengubah referensi hidup, referensi makan, dan referensi pikir menjadi lebih baik. Berubah menjadi seorang Putri Jelita.
Mimpi mengenai kesehatan seutuhnya dan kecantikan sejati telah saya raih alasannya yakni sebuah akidah dan dorongan. Olokan demi olokan telah berhasil saya ubah menjadi kebanggaan yang bertubi-tubi.
Terimakasih untuk beberapa langsung yang menginspirasi bu Cindra Nistiawati, Crown Mochamad Rifki, Ria Ambun dan semua pejuang tranformasi MELILEA yang setia membagikan setiap tautan inspiratif.
Melalui kegiatan T90 MELILEA saya bertransformasi menjadi langsung yang baru.




SAYA RUDI RAHMADI, 45 TAHUN
-----------
Finalis Kontes T90 Melilea Daerah Jawa Tengah
Setelah mengikuti kegiatan Transformasi 90 hari mulai tanggal 26 Desember 2015 hingga dengan 12 Februari 2016 banyak perubahan yang saya dapatkan.
Selain kesehatan yang kian membaik, kulit menjadi sehat, berat tubuh yang ideal, saya juga mendapat predikat terbaik untuk medical check up rutin di kantor kedinasan daerah saya bekerja.
Di samping perut menjadi rata, berat tubuh turun dari 98 Kg menjadi 84 Kg
Belum lagi ukuran baju saya dari XXXL menjadi L.
Kebahagiaan itu ditambah dengan perubahan Perut saya Dari ukuran Celana yang awalnya 40 menjadi 34.
Untuk menerima tubuh yang sehat dan berat tubuh yang ideal di segala usia ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan.
Asal kita tahu asupan nutrisi dari makanan yang terbaik untuk tubuh kita.
MELILEA terbukti secara efektif sebagai Makanan organik pengganti Makanan pokok mulai dari sarapan, makan siang ataupun makan malam.
Ajak keluarga dan sahabat yang Anda sayangi untuk bergaya hidup sehat mulai sekarang


Dada...mantan ........aku ingin memandang ke depan lebih sehat,berat tubuh ideal,jg cantik....MELILEA ORGANIK terimakasih








Alhamdulillah mitra kami, bpk Yanuar Tri J msk Finalis T 90 di Surabaya, dia adl seorang Senior Manager salah satu perusahaan swasta di Jakarta, yg telah bertransformasi lbh sehat, lbh slim n wajah lbh cerah kinclong dg mengikuti kegiatan Transformasi 90 hari dg MELILEA , jg berkat pertolongan penuh dari sang istri Korri Siti shg hslnya luar biasa!!!

 




I really mean it when im say in...T90 Program trully change my life

Not just about getting skinny or winning the challenge to loose weight..
But more... i found my self.. i know myself..i know what i want... im transformed

Is the new me...



















 





  Demikianlah pembahasan wacana Kisah before After Diet Yang sangat Meng Inspirasi, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari penulis


Baca juga