Batu

Batu | Jerawat mampu jadi sesuatu yang sangat menyebalkan untuk mereka yang memilikinya. Bagaimana tidak? Terkadang abses tumbuh di area wajah yang seharusnya bersih, tanpa disertai jerawat. Selain itu juga abses mampu tumbuh besar dan menjijikkan, inilah yang mampu menjadikan kita yang bermasalah dengan abses menjadi tidak percaya diri.

Sebenarnya ada aneka macam cara menyelesaikan duduk perkara abses ini. mulai dari ke salon hingga dengan memanfaatkan materi tradisional menyerupai pengecap buaya, bawang putih, dan yang lainnya. Hanya saja perawatan wajah secara tradisional ini membutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk melakukannya setiap hari hingga jerawatnya hilang. Sebab dikala perawatan sekali dilakukan, abses yang ada tidak mampu pribadi menghilang.

Untuk anda yang memiliki abses kerikil yang membandel dan tertarik melaksanakan perawatan tradisional ini sendiri di rumah. saya akan sedikit membantu dengan menawarkan rujukan beberapa cara menghilangkan abses batu. Berikut beberapa caranya.

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu


cara menghilangkan abses batu

1. Memanfaatkan Daun Jambu Biji

Jambu biji memang enak rasanya. Apalagi jikalau berwarna merah dan sudah matang, dibikin jus pastinya segar sekali. Kandungan di dalam jambu biji ini mampu membantu kita terbebas dari duduk perkara demam berdarah. Namun ternyata tak hanya jambu bijinya saja, daun jambu biji juga mampu dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan abses secara tradisional.

Tahukah anda? kandungan di dalam daun jambu biji menyerupai asam psidoklat, minyak atsiri, asam guajaverin, minyak lemak, asam oleanolat, vitamin dan tanin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan badan dan kulit. Daun jambu biji menjadi ramuan tradisional yang ternyata sudah dimanfaatkan para leluhur kita semenjak dulu kala.

Untuk mengatasi duduk perkara jerawat, tidak ada salahnya anda mencoba cara yang satu ini. cara menghilangkan abses kerikil dengan daun jambu biji yakni dengan menyiapkan daun jambu biji secukupnya saja, lalu anda tumbuk hingga benar-benar halus (bisa menggunakan alat bantu menyerupai blender), gunakan akhirnya sebagai masker wajah, biarkan selama beberapa menit hingga dia mengering. Lakukan cara ini dengan rajin setiap hari hingga jerawatnya menghilang.

2. Es Batu

Es kerikil yang hirau taacuh ini enaknya dicampur sirup atau minuman lain, menyerupai halnya minuman teh. Maka jadilah es teh namanya. Waaah! Pastinya segar sekali. Namun ternyata es kerikil tak hanya mampu menyegarkan tenggorokan yang kehausan. Es kerikil juga mampu dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan abses kecil-kecil.

Cara memanfaatkan es kerikil untuk mengatasi duduk perkara abses ini sangat mudah. Anda bungkus es kerikil dengan menggunakan kain bersih, yang bernar-benar bersih. Lalu tempelkanlah di wajah anda yang berjerawat. Bisa diputar atau jikalau tahan di biarkan saja di satu daerah yang berjerawat. Lakukanlah selama 40 menit lamanya.

Setelah simpulan anda mampu mengeringkan wajah. Cara ini termasuk cara yang efektif karena es kerikil ternyata mampu membantu menyeap minyak yang ada di wajah anda.

Nah, itulah 2 cara menghilangkan abses batu dengan mudah. Bagaimana? Anda tertarik memilih cara yang mana? keduanya sama-sama mudah untuk dilakukan. Simak juga cara menghilangkan abses secara alami.