Tempat Jual Bibit Tanaman Terpercaya

Kamu ingin mengisi kebun dengan tanaman berkualitas? Ingin menanam buah dalam pot yang dijamin hidup? Atau kau ingin menghias taman atau pagar sehingga lebih semarak? bibitbunga. com ialah daerah yang daerah untuk mendapat itu semua. Web bibitbunga. com ialah online shop bibit yang bangun semenjak tahun 2012. Tentu saja sudah melayani ribuan customer dengan testimoni positif.

Apa saja produk bibitbunga. com?

bibitbunga. com menjual bibit sayur lokal maupun impor. Bibit sayur yang tersedia ialah Arugula, Pagoda, sayur kalian, bibit pakcoy, bibit labu air ruma, seledri amigo, kentang, selada brando, kubis sehati, sawi pai tsai fun jen, benih daun bawang, dan masih banyak lagi.


Selain bibit sayur, bibitbunga. com juga menjual bibit buah contohnya bibit tanaman semangka baginda, tomat tantyna, melon gracia dan masih banyak lagi. Tersedia juga bibit buah cangkokan menyerupai sawo, mangga, jeruk dll tersedia dalam bentuk tabulampot maupun bibit cangkokan.

Bukan itu saja, bibitbunga. com juga menjual tanaman hias menyerupai kaktus, rumput hias, tanaman air, benih bonsai, tanaman merambat, pohon kelapa dan lain lain.

Apa saja keunggulannya?

bibitbunga. com memperlihatkan garansi hidup terhadap semua tanaman selama 14 hari semenjak hingga di rumah kamu. Jangan takut tanaman tidak akan hidup. Keunggulan lain toko online ini ialah varietas tanaman yang ditawarkan dijamin keasliannya. Makara istilah membeli kucing dalam karung tidak berlaku di toko ini. Hal ini dikarenakan toko bibitbunga. com telah diverifikasi oleh polisi online.


Pelayanan terhadap konsumen tidak mengecewakan, terbukti dari puluhan ribu konsumen mengakuinya. Banyak komentar faktual dari customer bibitbunga. com, semakin banyak belanja, semakin banyak diskon yang kau dapatkan.

Apa saja diskonnya?

  • Diskon Rp 1.000 per pcs bagi pembelian benih. Syarat mendapat diskon ini kalau kau membeli benih minimal 10 pcs.
  • Diskon Rp 1.500 per pcs pembelian benih dengan syarat pembelian minimal 25 pcs.
  • Diskon Rp 2.000 per pcs dengan syarat pembelian benih minimal 50 pcs.

Berlaku untuk pembelian benih biji tanaman dalam kemasan, bukan tanaman pertanian. Barang yang kau pesan dikirim di hari yang sama sesudah konfirmasi pelunasan. Dengan ketentuan transfer sebelum jam 14.30 dan tidak berlaku untuk tanaman hidup.

Lalu bagaimana cara pemesanannya?

Cukup gampang dengan mengirimkan pesan melalui sms/line/wa barang apa saja yang dibutuhkan beserta alamat kamu. Setelah itu transfer pelunasan dan barang akan dikirim hari itu juga melalui JNE/ Pos dan barang yang dibutuhkan pun tiba di rumah kamu.


Bingung ingin menjual bibit buah dari kebun koleksi dimana? bibitbunga jual saja di bibitbunga. com. Karena bibitbunga. com akan menampung benih koleksi kamu. Hubungi saja admin bibitbunga. com, bentuk kerjasama lain yang bibitbunga tawarkan ialah bagi kau yang menjual alat-alat perkebunan menyerupai sekop mini, rockwool dll, kau juga sanggup menitipkan barang itu pada bibitbunga. com Tentu saja hubungi adminnya dulu untuk menjalin kerjasama.

Pengin jadi reseller barang-barang perkebunan atau bibit? Kerjasama saja dengan bibitbunga. com. Keuntungannya akan mendapat diskon 20 % seumur hidup. Untung kan?