Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Bulu ketiak biasanya tumbuh pada dikala seseorang menglami puberitas. Hampir semua orang mempunyai bulu ketiak, baik laki-laki maupun wanita. Bulu ketiak sesungguhnya mempunyai fungsi yang cukup besar bagi kesehatan. Fungsi dasarnya yaitu melindungi ketiak dari kotoran dan bakteri. Selain itu, bulu ketiak juga berfungsi untuk menjaga kelembapan tempat ketiak.

Namun, alasannya yaitu alasan tertentu banyak orang lebih suka menghilangkan bulu ketiak. Terutama para wanita, mereka lebih menentukan untuk mempunyai ketiak tanpa bulu. Maka banyak sekali metode untuk menghilangkan rambut ketiak pun dilakukan, ibarat berikut ini:

1. Mencukur bulu ketiak
Mencukur yaitu metode yang paling umum untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, Anda perlu sangat berhati-hati dalam melakukannya. Jangan hingga terjadi iritasi. Gunakan pisau cukur yang tajam dan jangan hingga kulit ketiak terluka. Gunakan krim khusus, biasanya dijual di salon-salon kecantikan.

2. Mencabut bulu ketiak
Bagi yang bulu ketiaknya tidak terlalu lebat, metode mencabut sanggup jadi solusi tepat. Cara ini sanggup dilakukan sendiri dengan santunan pinset. Namun, biasanya hal ini sanggup menimbulkan ketiak menjadi hitam. Solusinya sanggup memakai lotion khusus ketiak.

3. Treatment ZAP
Beberapa dari Anda mungkin ada yang belum familiar dengan perawatan ini. Treatment ZAP yaitu perawatan modern yang memakai teknologi berbasis cahaya untuk merontokkan bulu ketiak sekaligus menghentikan pertumbuhan akarnya. Hal inilah yang memungkinkan treatment ZAP sanggup menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Menggunakan teknologi penyinaran, bukan berarti treatment ZAP ini memakai laser. Teknologi penyinaran yang dipakai jauh lebih kondusif alasannya yaitu cahaya yang dipancarkan tidak meresap ke dalam lapisan kulit, melainkan hanya diserap oleh bulu hingga ke akarnya hingga tidak menjadikan rasa nyeri pada kulit. Biayanyapun juga jauh lebih terjangkau. Menjalani treatment ZAP Anda akan merasa kondusif alasannya yaitu ditangani pribadi oleh dokter kecantikan memakai teknologi yang telah bersertifikasi internasional.

Sebelum mendatangi klinik ZAP ada baiknya Anda mengetahui langkah perawatannya dengan membaca informasi lengkapnya disini

Bulu ketiak biasanya tumbuh pada dikala seseorang menglami puberitas Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

4. Waxing
Metode ini merupakan salah satu cara mencabut bulu ketiak dengan cepat dan hingga ke akarnya. Hasilnya pun lebih halus daripada mencabut dengan sendiri. Namun, untuk pemilik kulit sensitif sanggup menjadikan iritasi.

5. Threading
Ini merupakan metode menghilangkan bulu ketiak dengan benang khusus. Hasilnya pun lebih baik dari metode-metode sebelumnya. Namun, Anda tidak sanggup melakukannya sendiri dan memerlukan santunan para ahli. Tentunya Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar.

6. Laser
Ini yaitu cara menghilangkan rambut ketiak secara permanen. Hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak anda hilang secara permanen. Kulit ketiak pun lebih halus dan mulus.

7. Menghilangkan bulu ketiak secara alami
Dengan memakai materi alami, kita juga sanggup menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Bahan yang dibutuhkan yaitu beberapa butir merica, kapur barus dan minyak kelapa. Untuk cara menciptakan ramuannya, simak video tutorial menghilangkan rambut ketiak di bawah ini:


Oke, itu beliau beberapa cara menghilangkan bulu ketiak alias bulu ketek. Anda tinggal pilih, mau yang alami atau yang laser. Atau dengan mencukur dan waxing.