Biaya Konsultasi Psikolog Anak Di Surabaya Berserta Alamat Prakteknya

Ketika seorang anak mempunyai sifat dan tingkah laris yang asing kita sebagai orang renta harus peka terhadapnya. Jangan hingga kita salah jalan dalam menanganinya. Kalau orang dahulu anak yang terlihat tidak masuk akal dibandingkan dengan anak seusianya eksklusif dibawa kepada orang berilmu atau yang diluar nalar kita. Hal tersebut hingga kini masih ada jikalau di tempat pedesaan menyerupai tempat tinggal saya kini ini.
Ketika seorang anak mempunyai sifat dan tingkah laris yang asing kita sebagai orang renta harus Biaya konsultasi psikolog anak di Surabaya berserta alamat prakteknya
Anak yang mempunyai sifat khusus membutuhkan penanganan yang khusus pula. Nah yang dapat menangani ialah psikolog atau psikiater. Saya pribadi waktu mau melaksanakan pemberkasan CPNS diwajibkan mempunyai keterangan surat rohani dari psikiater yang ada di rumah sakit negeri. Setelah saya amati dari banyak sekali teman yang telah mengikuti tes psikolog tersebut biayanya bervariasi. Kalau saya waktu itu di Rumah Sakit Umum Kardinah biayanya Rp150.000 jikalau di rumah sakit lain bervariasi ada yang Rp200.000 hingga dengan Rp250.000.
Alamat dokter praktek psikolog anak di surabaya ialah sebagai berikut :
Fakultas Psikologi Universitas Airlangga.
Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan
Nomor Telp. (031) 5032770 dan (031) 5014460

Jadi Anda dapat tiba eksklusif ke tempat tersebut pada jam kerja. Kalau jam kerjanya jam 8 pagi hingga sampai siang. Setiap beberapa jam ada dokter tertentu. Dari beberapa pengalaman, periksa di forum yang berstatus Negeri biayanya lebih murah dibandingkan dengan yang ada di swasta. Selain di Universitas Airlangga ada juga di Rumah Sakit Umum Surabaya.